Friday, July 20, 2012

Assassin's Creed : Liberation

Ada Berita Terbaru Nih Khususnya Buat Pecinta Assassin's Creed Cewe

Beberapa hari yang lalu kami sempat memberitakan tentang Assassin’s Creed 3: Liberation yang telah diumumkan oleh pihak Ubisoft, dan kini pihak pengembang telah memberikan trailer awal dari game tersebut.
Dalam game yang dihadirkan khusus untuk PS Vita ini, untuk pertama kalinya kita akan berperan sebagai Assassin wanita yang bedarah campuran Perancis dan Negro yang bernama Aveline. Game ini akan mengambil setting tahun 1765, dimana revolusi Amerika sedang memanas. Dan Assassin’s Creed 3: Liberation ini juga menjadi satu-satunya seri (sejauh ini) yang tidak berhubungan dengan Desmond.
Pihak Ubisoft berjanji akan memberi beberapa senjata baru dalam game ini, seperti machete, poison-dart dan pistol. Tidak hanya, jika kita memainkan gam Assassin’s Creed 3 di PS3, makan kita akan memperoleh kesempatan untuk membuka items khusus di versi Vita ini seperti skin bagi karakter kita, upgrade pouches dan banyak lagi.
Assassin’s Creed 3: Liberation ini sendiri direncakan akan dirilis pada tanggal 31 Oktober mendatang bersamaan dengan versi console.



Sumber:Gamexeon

0 comments:

Post a Comment