Saturday, July 21, 2012

Trailer Gameplay Chris di Resident Evil 6

Resident Evil 6 memiliki banyak gaya permainan. Kini melalui trailer gameplay Chris ditunjukkan gaya permainan Resident Evil 6 yang seperti game action shooter.
Dalam tayangan trailer terlihat sekelompok pasukan yang berjalan di koridor gelap untuk mencari musuh. Dalam perjalanan mereka menemukan mayat-mayat aneh. Mereka tidak memiliki bayangan. Kemudian juga terlihat ternyata teman seregu yang berjalan melewati lampu juga tidak memiliki bayangan. Sungguh aneh.
Kemudian kamu dikejutkan dengan sosok musuh yang semi-transparan. Sekilas bentuknya tampak seperti cacing besar alaska. Bedanya cacing ini berada di dalam ruangan dan tampaknya sangat bernafsu untuk memangsa manusia. Untungnya Chris memiliki kekuatan otot sekelas super hero sehingga ketika dia dililit oleh monster itu, kamu cukup menekan tombol dengan cepat untuk membuat Chris melepaskan diri dari lilitan.
Tetapi tetap saja monster itu tidak menyeramkan. Jauh lebih menyeramkan teman pasukanmu yang mampu berjalan di cahaya tanpa menghasilkan bayangan. Jangan-jangan dia adalah makhluk baru di Resident Evil 6? Meski tampaknya ada penjelasan lain yang lebih masuk akal, bayangan merupakan sesuatu yang berat sehingga dihapus pada beberapa adegan. Tetapi penjelasan itu kurang seru, akan lebih seru bila ternyata teman seregumu memang suatu makhluk baru.



Sumber

0 comments:

Post a Comment