Saturday, July 21, 2012

RaiderZ Eropa Akan Segera Memulai Close Beta Test

Publisher Frogster mengumumkan bahwa jadwal close beta testing untuk MMORPG RaiderZ ( server Eropa ) akan dimulai pada tanggal 9 Agustus hingga 29 Agustus 2009. Well, beta tester akan dipilih dari pemain yang melakukan registrasi pada situs resmi mereka di sini.
Dalam close beta test mendatang, RaiderZ akan tersedia hingga konten level 30, plus pemain dapat menjelajahi enam zona pertama dalam game.
RaiderZ adalah MMORPG buatan developer Maiet Entertainment. Game ini sudah dirilis di Korea Selatan dan juga server Amerikanya. MMORPG ini mengadopsi sistem non-targeting yang serupa seperti game TERA. RaiderZ juga tidak memiliki job class sama sekali di dalamnya. Sebagai pengganti dari job class ini, pemain bisa mengambil sekitar 35 skill berbeda dari 360 skill yang disediakan. Pemain dapat memadukan banyak skill untuk menciptakan karakter uniknya tersendiri.
Dalam RaiderZ, pemain bisa melawan monster yang ukurannya super besar dari badan karakter yang mereka gerakan. Dengan sistem non-targeting seperti ini, maka pertempuran dengan monster ukuran besar tentu akan menantang.

0 comments:

Post a Comment