Saturday, July 21, 2012

The Dark knight Rises Memakan Korban


Setidaknya diketahui 14 orang tewas pada insiden penembakan yang terjadi di Denver, sementara sekitar 50 orang lainnya terluka.

Saksi mata mengatakan bahwa ada seorang penembak misterius bertopeng gas yang melakukan penembakan saat penayangan midnight The Dark Knight Rises. Menurut saksi mata, penembak berpakaian serba hitam dan menggunakan helm anti kekerasan, rompi tahan peluru dan kacamata debu.
Kepala Polisi Dan Oates melaporkan bahwa beberapa apartemen di evakuasi akibat dari informasi yang didapatkan tersebut. Banyak senjata telah ditinggalkan di bioskop, menurutnya lagi.
Seorang berusia 24 tahun di tahan di parkiran mobil karena memiliki senapan dan pistol. Dia mengatakan pada polisi bahwa dirumahnya juga terdapat bahan peledak.
“Saksi mata mengatakan bahwa dia melepaskan hal serupa kaleng, kemudian mereka mendengarkan suara berdesis dan semacam gas keluar dari sana, lalu penembakan itu terjadi.” kata kepala polisi tersebut.
Menurut pihak FBI yang bekerjasama dengan polisi, tidak ada jaringan teroris yang turut serta dalam insiden ini. Ada 10 orang yang meninggal dalam penembakan di bioskop ini dan 4 lainnya menyusul di rumah sakit karena luka yang diderita.
Menurut kumpulan saksi mata, penembak tersebut masuk dari pintu depan, menuju ke arah tangga bioskop, muncul di barisan paling depan, melemparkan kaleng berisi gas dan melakukan penembakan secara random kepada seluruh orang yang hadir di bioskop.
Menurut beberapa saksi mata, tembakan tersebut mengenai banyak orang dan bahkan menembus theatre disebelahnya. Mereka melihat beberapa orang tertembus peluru di pipinya, juga ada anak kecil yang tertembak di perut

0 comments:

Post a Comment